Keuntungan menjadi Jomblo

Kesendirian dan kesepian adalah suatu hal di dunia ini yang paling miskin dan menyakitkan.Tak terkecuali kita manusia padahal kata orang manusia hidup di dunia ini berpasang – pasangan namun di dunia ini tidak semuanya demikian .Ada yang menikmati hidupnya dalm kesendirian hingga masa tua dan ada pula yang memang tidak ingin memiliki seorang pasangan dalam hidupnya.

Tapi Bagi para Jomblowan dan Jomblowati izinkan saya untuk menghibur diri dan membangkitkan semangat hidup anda sekalian .

Sebenarnya ada baiknya juga kita jomblo ,sekarang kita ambil sisi positifnya untuk itu saya ada beberapa macam sisi positif yang dapat kita ambil dari status jomblo kita

1.Hemat

Kita yang masih bujang atau hidup sendiri pasti memiliki biaya pengeluaran yang lebih sedikit dibanding mereka yang memilki pasangan hidup

2.Lebih Bebas Berkreasi dan Bergaul

Bandingkan saja dengan mereka yang memiliki pasangan ,mereka lebih diatur gini – gitu gak boleh kesana – kesini tanpa izin dan banyak lah .Namun kalo kita jomblo kita bisa mengembangkan kreatifitas diri kita tanpa ada yang menggangu seperti kita punya bakat music,kita bisa mengembangin bakat kita tersebut tanpa memikirkan si doi atau siapapun dan tentunya bakat loe bakal terasah lebih dalam.Selain itu kita bisa bergaul dengan siapa saja tanpa ada yang cemburu dan sakit hati kita mau godain cewek di jalan its oke kalian kan free alias kalian manusia yang hidup bebas tanpa ikatan.

3.Memiliki Banyak waktu dan Lebih banyak teman

Waktu yang kita miliki tentu sangat banyak dan pula waktu itu harus kita gunakan sebaik mungkin .Dengan memanfaatkan waktu itu kita bisa mencari teman sebanyak2nya mengikuti komunitas,ikut karang taruna dan macam2 sehingga teman dan persahabatan dapat terjalin dengan baik .

Nah bagi kalian – kalian yang masih menyesali diri kalian karena jomblo menganggap diri kalian tidak laku ,tidak bisa mencari pasangan dll,ingat lah kalian memang belum waktunya saja jika kalian terus menyesali diri kalian apa gunanya kalian hidup dan apa gunanya kalian membaca artikel ini.Saya sendiri penulis artikel ini dikarenakan saya juga seorang jomblowan seperti kalian namun saya tidak mau memikirkan atau merasakan kesepian saya bahkan saya merasa saya lebih bebas .

0 komentar:

Posting Komentar