Tips Membuat Nama Sayang Untuk Pacar

Anda tentu ingin memiliki panggilan spesial buat pacar Anda tersayang. Tapi kalau sekedar memanggilnya dengan sebutan ’sayang’,’honey’ dan sejenisnya, mungkin sudah terlalu biasa. Untuk itu tips berikut ini akan membantu Anda sedikit kreatif dalam membuat panggilan sayang untuk kekasih tercinta:

1. Modifikasi Nama.
Cobalah untuk mengutak-utik nama pacar Anda agar menjadi semakin bagus dan enak dipanggil, misalnya benny jadi benong dsb.

2. Potongan atau Singkatan Nama.
Potong saja nama asli sang pacar biar lebih gampang dipanggil. Tapi jangan dengan nama yangsudah dipakai orang lain. Misalnya Diandra menjadi Dian, Christian menjadi Tian atau Nala Adicandra menjadi Ena (NA) dsb.

3. Nama Kecil.
Kalau ada kesempatan bertanya, cobalah tanyakan kepada orang tuanya panggilan kecilnya atau panggilan rumah. Karena kalau Anda memanggilnya dengan nama tersebut seakan-akan, Anda serasa sudg menjadi bagian dari keluarganya, misalnya Caterine Wilson menjadi Keket.

4. Karakter Komik.
Panggilan si dia dengan karakter komik kesukaan dia atau dari komik jepang yang menurut Anda mirip sekali dengan dia.

5. Dari Fisik.
Bisa juga Anda memanggilnya berdasarkan fisiknya. Bukan berarti bermaksud meledek. Tapi justru karena bagian fisik yang menonjol tersebut membuat Anda gemas sama dia. Misalnya, panggilan dia dengan chubby karena pipinya tembem, atau pinno (Pinnokio) karena hidungnya yang panjang.

6. Hewan Favorit.
Pacar Anda sayang sekali dengan hewan piaraanya? Panggil saja dengan nama hewan piaraanya tersebut. Bisa juga panggil dengan nama hewan yang sifatnya mirip dia. Mungkin karena pacar Anda hobi tidur, setiap bersandar dia tertidur, bisa dipanggil dengan sapi.

7. Bahasa Lain.
Memanggil dia dengan bahasa lain bisa terdengar spesial. Bisa diambil dari sifat, nama Indonesia yang diubah menjadi bahasa lain. Contoh, Anda memanggilnya dengan Ran-Chan (jepang) yang artinya rusuh/ribut, karena dia suka sekali memanggil Anda dengan berteriak. Anda bisa membuka kamus biar ide Anda semakin menarik.

8. Penampilan.
Anda bisa membuat nama panggilan baru berdasarkan penampilan sehari-hari. Kalau suka cuek dan jarang berganti jaket, Anda bisa panggil dia dengan sebutan sayan kucel.

9. Suara Imut.
Lucu juga kalau Anda (terutama untuk kaum wanita) memanggilnya dengan lafal anak kecil. Pasti akan terdengat sangat cute. Contoh nama Alvin menjadi Apin, Rossa menjadi Ocha dsb.

0 komentar:

Poskan Komentar

Facebook Share