Ungkapan Hatiku

Dulu kamu yang mengejar aku, dulu kamu yang membuatku mencintaimu, berawal dari pertemuan waktu itu, saat itu kamu terlihat lugu, aku tahu apa yang kamu rasa saat itu, setiap saat Hp ku berdering pasti yang muncul namamu, aku masih sangat ragu waktu itu, apakah kamu mencintaiku ataukah hanya mengujiku, seiring waktu berjalan, ternyata aku juga mencintaimu, terbesit keinginanku untuk meninggalkanmu, tapi aku tak bisa, aku tak bisa mengandalkan ego ku, jujur aku kasihan padamu, aku berpikir kalo kamu mencintaiku dengan tulus, ternyata semua hanya palsu, kau menghianatiku disaat hatiku telah tulus mencintaimu, apakah ini balasanmu untukku, apakah aku hanya menjadi pelampiasan cintamu, andai waktu bisa berputar, aku dulu tak kan pernah menerima cintamu, yang aku sesali sekarang aku jauh darimu, aku hanya ingin kita seperti dulu, sahabat yang selalu ada disetiap waktu, mengapa ini terjadi padaku, semoga tuhan membalas semua perbuatanmu dengan rasa sakit yang mengakar kedalam jiwaku....

0 komentar:

Posting Komentar